= BKPSDM Bersama Dinkes Karawang, Berikan Layanan Gratis Tes Antigen Bagi Peserta Seleksi CASN - Nuansa Metro

BKPSDM Bersama Dinkes Karawang, Berikan Layanan Gratis Tes Antigen Bagi Peserta Seleksi CASN


Foto : Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah Kabupaten Karawang melalui BKPSDM dan Dinas Kesehatan Karawang, akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi lapisan masyarakat Karawang. 

Kali ini BKPSDM dan Dinas Kesehatan, menyediakan layanan swab antigen gratis bagi peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Karawang tahun 2021.

“Rabu malam kemarin dengan dinas kesehatan telah dibahas mengenai teknis layanan swab antigen kepada peserta seleksi CASN Kabupaten Karawang Tahun 2021,” ucap Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang H. Asep Aang Rahmatullah kepada awak media, Jumat (10/09).

Menurut Aang, layanan ini diperuntukan khusus bagi peserta seleksi CASN yang melamar ke instansi Pemerintah Kabupaten Karawang. Dirinya mempersilahkan para peserta seleksi CASN untuk memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya.

"Cukup hanya membawa KTP dan kartu seleksi saja, jangan lupa juga untuk membawa fotocopynya,” ujarnya..

Lebih lanjut, Aang menjelaskan, bahwa pelaksanaan swab antigen, akan dilaksanakan H-1 sebelum peserta mengikuti seleksi. Hal ini sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh BKN. Swab antigen akan dilakukan di puskesmas terdekat dengan domisili dan UPTD PKK Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. Masalah pengaturan hari, waktu, lokasi, dan teknis pelaksanaan swab antigen, akan diinformasikan kemudian, setelah ada penjadwalan SKD.

“Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang akan membahas teknis pengaturan layanan ini, dengan puskesmas dan UPTD PKK”imbuhnya.

Ditambahkan Aang, layanan gratis swab antigen ini, berlaku bagi seluruh peserta CASN yang melamar pada instansi Pemerintah Kabupaten Karawang, baik formasi CPNS, formasi PPPK jabatan fungsional, maupun formasi PPPK guru. (NP)