= Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Pancawati, Laksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SMP IT SEHATI - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Pancawati, Laksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SMP IT SEHATI


Foto : Para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas penyuntikan vaksin di SMP IT SEHATI, Klari, Selasa (7/9/2021).

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Bripka Andi Apandi Bersama Babinsa Serka Nandang Desa Binaan Desa Pancawati melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanan Vaksin massal Dosis-2, dari Program Vaksin keluarga untuk usia 12 tahun keatas, yang bertempat di Kampus SMP IT SEHATI Perum Villa Karawangi Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (07/09/2021).

Tampak hadir Kepala Desa Pancawati H. Enjuh Juhana, SH, Ketua MUI Desa Pancawati H Adim dan tokoh masyarakat Desa Pancawati dalam kegiatan vaksinasi massal itu, sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 Keluarga Dosis-2 yang diberikan kepada warga Desa Pancawati dan warga Desa Belendung sebanyak 500 orang. Dengan 5 tenaga kesehatan diantaranya Bidan Ina S.ST, Bidan Nida, Am.Keb, Bidan Gina, Am.Keb, Bidan Yulia, Am.Keb, Bidan Tasya, Am.Keb di bantu oleh kader Posyandu Desa Pancawati

Bripka Andi Apandi disela sela waktunya, menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid-19, berharap selama pelaksanaan Vaksinasi, dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

"Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bripka Andi Apandi juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Oya/Jhon)