= Bermaksud Mencari Siput Bersama Temannya, Agus Zaenal Meninggal Tercebur Kedalam Irigasi Belendung Klari - Nuansa Metro

Bermaksud Mencari Siput Bersama Temannya, Agus Zaenal Meninggal Tercebur Kedalam Irigasi Belendung Klari


Foto : Agus Zaenal, Korban tercebur di saluran irigasi Belendung Klari, saat dievakuasi oleh warga setempat.

www.nuansametro.co.id - Majalaya
Seorang pria muda tenggelam di aliran irigasi Belendung-Telagasari, saat korban yang beridentitas Agus Zaenal (23), warga Dusun Krajan RT 012/001 Desa Cibalongsari kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (25/09) pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan yang dikumpulkan media ini, Agus Zaenal saat bersama kedua temannya bernama Indra dan Desbi mencari tutut di aliran irigasi Belendung-Telagasari. Ketika mereka sedang bercanda, korban terpeleset dan jatuh ke irigasi. Karna korban tidak bisa berenang, kemudian terbawa arus dan tenggelam. Kedua teman korban pun meminta pertolongan kepada warga sekitar dan korban sempat muncul kepermukaan lalu tenggelam lagi.

Korban di temukan sekitar 100 meter dari tempat korban terpeleset, saat di temukan korban diduga masih dalam keadaan hidup dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Tak lama setelah sesampainya di RS tersebut, nyawa korban tidak tertolong, karena diduga korban kehabisan napas dan terlalu banyak kemasukan air. Hal itu sesuai dengan laporan dari Satgas BPBD Kecamatan Majalaya Nurita Andriani. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Bermaksud Mencari Siput Bersama Temannya, Agus Zaenal Meninggal Tercebur Kedalam Irigasi Belendung Klari"