= Anggota DPRD Karawang, Rosmilah : "Pembangunan Infrastruktur di Karawang Bagian Utara, Masih Banyak Yang Belum Merata" - Nuansa Metro

Anggota DPRD Karawang, Rosmilah : "Pembangunan Infrastruktur di Karawang Bagian Utara, Masih Banyak Yang Belum Merata"


Foto : Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Rosmilah.

www.nuansametro.co.id - Karawang Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Daerah Pemilihan ( Dapil) III (tiga), Rosmilah, mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Karawang saat ini, belum merata walaupun Kabupaten Karawang sudah berusia 388 tahun yang jatuh pada tanggal 14 September 2021.

Belum meratanya pembangunan di Kabupaten Karawang, kata Rosmilah, hal ini terlihat dari pembangunan infrastruktur di wilayah pesisir Karawang, terutama di dapil dua dan dapil tiga seperti di wilayah Kecamatan Cilebar, Kecamatan Cibuaya, Tirtajaya, Batujaya, dan Kecamatan Pakisjaya, yang perlu diperhatikan pembangunan dibidang infrastruktur nya.

"Masih ada desa-desa yang perlu diperhatikan, seperti desa-desa yang ada didaerah pesisir di dapil tiga dan dapil dua seperti desa Pusaka Jaya Utara, Pusaka Jaya Selatan termasuk Pakisjaya, Tirtajaya dan Cibuaya ini masih ada jalan-jalan yang masih belum terselesaikan” kata Rosmilah, kepada awak media di Pantai Sedari, Jumat (17/09/21).

Ia pun meminta kepada pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, untuk bisa menyelesaikan program-program yang belum terselesaikan terutama infrastruktur seperti pembangunan jalan, pembangunan jembatan dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang harus diselesaikan, karena hal itu akan dapat menunjang perekonomian masyarakat desa.

"Mohon kepada pemerintah daerah untuk bisa menyelesaikan program-program unggulan, terutama program infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan atau TPT” ungkapnya.

Sedangkan kata dia, dirinya sebagai wakil rakyat siap menyampaikan dan mendorong kepada Bupati Karawang untuk memprioritaskan pembangunan yang belum terselesaikan, terutama di dapil dua dan dapil tiga yang perlu diperhatikan pembangunan infrastruktur nya.

"Saya siap untuk mendorong dan menyampaikan kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Karawang bersama Wakil Bupati Karawang, untuk bisa memprioritaskan pembangunan apa saja yang belum terselesaikan di Karawang khususnya di dapil dua dan dapil tiga” pungkasnya.  (Abdul.R)