= Yayasan Gema Insan Cendikia Cengkong, Menggelar Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19, Khusus Usia 12-17 - Nuansa Metro

Yayasan Gema Insan Cendikia Cengkong, Menggelar Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19, Khusus Usia 12-17


Foto : Pelaksanaan gebyar vaksininasi di Yayasan Gema Insan Cendikia, Cengkong.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Yayasan Gema Insan Cendikia yang berlokasi di Dusun Kedungsari RT 01 RW 04 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 massal tahapan pertama, kepada ratusan anak-anak dan remaja Santriawan/santriwatinya, pada Sabtu (28/08/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dari Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19 khusus untuk usia 12-17 Camat Purwasari Rohman Setiansyah, Ketua Yayasan Gema Insan Cendikia Wahyu Widodo S.I Kom, Kepala Desa Cengkong Santo, Babinsa Desa Cengkong Serka Badru Salam, dan Kepala Dusun Kedungsari. 

Dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Gema Insan Cendikia Wahyu Widodo menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 santriwan dan santriwati nya, dirinya sangat mendukung program pemerintah dalam upaya vaksinasi Covid-19 secara massal, sebagai salah satu upaya untuk mengakhiri pandemi di Indonesia.

"Kita bersyukur dengan adanya Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19 khusus untuk usia 12-17 ini, sehingga santriwan dan santriwati mendapatkan vaksin tahap pertama, sehingga bisa lebih banyak rakyat Indonesia divaksin. Kita tidak boleh terlambat untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Yayasan Gema Insan Cendikia Cengkong, Menggelar Program Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19, Khusus Usia 12-17"