= Waspada! Begal Motor Bersenjata Tajam Kembali Beraksi di Jalan Syech Quro, Lamaran Palumbonsari, Karawang Timur - Nuansa Metro

Waspada! Begal Motor Bersenjata Tajam Kembali Beraksi di Jalan Syech Quro, Lamaran Palumbonsari, Karawang Timur


Foto : Illustrasi begal motor sadis dan bersenjata tajam.

www.nuansaetro.co.id - Johar
Aksi pembegalan terhadap warga kembali terjadi, kali ini menimpa warga Perumahan Sari Indah, Lamaran, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, bernama Dede Enswi.

Berawal saat korban Dede usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Pom Bensin Lamaran. Tidak jauh setelah keluar dari area Pom Bensin, tepatnya di depan Dealer sepeda motor NSS, Jalan Syech Quro Lamaran, dia di pepet oleh dua sepeda motor yang masing- masing ditumpangi oleh dua orang. 

Ke empat pelaku langsung menendang motor korban hingga oleng dan korban jatuh tersungkur ke aspal, yang menyebabkan korban luka.

Foto : Korban pembegalan di jalan Syech Quro Lamaran Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Dede.

Kata Korban Dede, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna hitam, langsung menodongkan senjata tajam ke dirinya, dan merampas sepeda motor Honda Beat miliknya.

"Kejadian itu cepat sekali. Setelah motor saya ditendang, otomatis oleng, dan saya juga ikut tersungkur ke aspal. Lalu dua orang menyerang saya sambil mengancam dan menghunuskan senjata tajam ke saya" ujar Korban Dede (27), 

Menurut Korban Dede, peristiwa pembegalan itu terjadi hari Sabtu (7/8/2021), pukul 02.00 Wib dini hari. Dirinya pun tidak menyangka akan terjadi peristiwa pembegalan tersebut. 

Korban yang luka, akhirnya pulang jalan kaki menuju tempat tinggalnya di perumahan Sari Indah Lamaran Kelurahan Palumbonsari. 

"Kami sebagai masyarakat Karawang, berharap patroli blue light kepolisian, khususnya Polsek Karawang Kota lebih gencar lagi melaksanakan operasi malam hari, agar masyarakat tidak was-was bila keluar malam dan pelaku pembegalan mikir tujuh kali bila mereka mau beraksi" harapnya. (Ali)

Posting Komentar untuk "Waspada! Begal Motor Bersenjata Tajam Kembali Beraksi di Jalan Syech Quro, Lamaran Palumbonsari, Karawang Timur"