= Warga Pancawati Klari Terbantu Kebutuhan Ekonominya, Setelah Terima BLT Bulan Ke 5 dan 6 - Nuansa Metro

Warga Pancawati Klari Terbantu Kebutuhan Ekonominya, Setelah Terima BLT Bulan Ke 5 dan 6


Foto : Warga Pancawati saat menerima BLT.

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Apandi memonitoring Warga Desa Pancawati, yang menerima Bantuan Langsung Tunai. Sebanyak 155 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan ke-5 & 6 tahun 2021, di saat PPKM Level 3. Sabtu (07/08/2021).

Penyaluran Bantuan bertempat di aula kantor Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Sekretaris Desa Pancawati Iwan Kurniawan  Bendahara Desa , serta perangkat. 

Setiap KPM yang akan mencairkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 600.000, sesuai undangan yang sudah dibagikan dengan membawa persyaratan poto copy KK dan KK

Semua yang hadir dalam kegiatan ini tetap harus mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan panitia dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.
                                                
Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Apandi menyampaikan kepada warga binaan nya Agar selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19. 

"Agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan, Ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum"  pungkasnya. (Jhon/ Oya)