= Vaksininasi Untuk Usia Diatas 12 Tahun Hingga Dewasa di Desa Cimahi, Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 - Nuansa Metro

Vaksininasi Untuk Usia Diatas 12 Tahun Hingga Dewasa di Desa Cimahi, Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19


Foto : Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades Cimahi saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.

www.nuansametro.co.id_Karawang, 
Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksin di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang. Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu  H Tatang S.Pd. melaksanakan giat monitoring Vaksinasi Covid 19 bagi warga Desa Cimahi yang berusia 12 Tahun hingga dewasa. Yang bertempat di klinik Bidan Desa Nur Shofia Tartila, S,sT yang berlokasi di dusun Kebon Kacang RT 01/05 Desa Cimahi Kecamatan. Klari, Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksin keluarga dari usia 12 tahun hingga dewasa, tetap dengan mengikuti protokol kesehatan.

Masyarakat Desa Cimahi yang di vaksin  di klinik Bidan Desa di Dusun Kebon Kacang Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, sebanyak 100 orang dengan rincian sebagai berikut, Dosis 1 untuk 100 orang. 

Pelaksanaan itu di bantu oleh PSM maupun petugas kesehatan di antaranya Bidan Iyos Am.Keb, Bidan Dewi, H S.ST, Bidan Kurnia Amd.Keb, dari puskesmas Curug di bantu juga oleh ibu-ibu petugas posyandu.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini Kepala Desa Cimahi Asep Sutami juga ikut monitoring bersama Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H Tatang S,pd, juga  Babinsa TNI Serka Badru yang turut membagikan bantuan langsung berupa satu karung beras dari program Presiden dengan berat 5 kg untuk 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaannya agar selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19,
selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.  (Jhon/ Oya)

Posting Komentar untuk "Vaksininasi Untuk Usia Diatas 12 Tahun Hingga Dewasa di Desa Cimahi, Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19"