= Usai Ditegur, Warga Cilaku Cianjur Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Jembatan - Nuansa Metro

Usai Ditegur, Warga Cilaku Cianjur Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Jembatan


Foto : Petugas kepolisian saat Akan mengevakuasi mayat korban yang diduga bunuh diri.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Warga Cilaku dan Sukaluyu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terkapar di bawah jembatan Peusar, yang menghubungkan antara Desa Rahong, Kecamatan Cilaku dengan Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, pada Senin (16/8/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban yang berinisial FR (30) warga Kampung Cibinong, Desa Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, diduga nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan setinggi 7-8 meter hingga terkapar di bawah kali Cilaku yang tak ada airnya. 

Dua jam sebelum ditemukan tewas di bawah jembatan, FR sempat ditegur ibu - ibu yang hendak belanja ke pasar, "Jang?, Jangan diam disitu nanti jatuh ke kali, FR menjawab, ah lalieur lieur bu (Pusing Bu - Red),".

Hasil olah TKP, dibagian tubuh korban, ditemukan luka berat di kepala, luka lebam dibagian paha, dari mulut dan dari hidung keluar darah, saat itu pula korban ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan Pihak Polres Cianjur, untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Cianjur. 

Kasi Trantib Kecamatan Sukaluyu, Nandi menyebutkan di atas jembatan kali Cilaku di temukan 1 unit motor, helm dan minuman yang belum jelas jenisnya. Hal senada juga diucapkan Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kecamatan Cilaku, Bripka Rangga W.

Bripka Rangga W menambahkan, jasad FR ditemukan warga setempat di bawah jembatan. 

"Mulanya warga melihat sepeda motor yang diparkir di ujung jembatan dan miras di botol minuman plastik, tentu saja hal itu membuat curiga banyak pihak." Ucap Rangga. 

Setelah dicari pemiliknya dan melihat Ke bawah jembatan ternyata ada sosok pemuda yang tergeletak dibawah jembatan, yang sudah tak bernyawa. Warga langsung melapor pada Kepala Desa Rahong, dan saat itu pula Kepala Desa, Sekdes dan Bhabinkamtibmas, Babinsa menuju TKP. 

"Karena posisi korban berada di wilayah Hukum Polsek Sukaluyu, maka jasad korban ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan Polres Cianjur," Pungkasnya. (DN/YW).

Posting Komentar untuk "Usai Ditegur, Warga Cilaku Cianjur Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Jembatan"