= Tokoh Pemuda Karawang, Jayadi : "Mari Kita Menjaga dan Memelihara NKRI, Dengan Profesi Masing - Masing" - Nuansa Metro

Tokoh Pemuda Karawang, Jayadi : "Mari Kita Menjaga dan Memelihara NKRI, Dengan Profesi Masing - Masing"


Foto : Tokoh Pemuda Karawang, Jayadi.

www.nuansametro.co.id - Cikampek
Menginjak usia kemerdekaan yang ke-76, Indonesia telah banyak mengalami perubahan di berbagai sektor. Hal itu terlihat dengan berkembangnya tatanan infrastrukur dan pemberdayaan sumber daya manusia yang semakin maju.

Menanggapi kemajuan yang sudah dicapai, Jayadi, tokoh pemuda Karawang, mengatakan, bahwa keberhasilan Indonesia di segala bidang tidak terlepas dari jasa para pahlawan kemerdekaan, pahlawan ekonomi, pahlawan pembangunan, pahlawan teknologi, pahlawan pers dan pahlawan-pahlawan lainnya.

Dikatakannya, bahwa semua menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Karena Kemerdekaan Rakyat Indonesia bukan hal yang mudah untuk diraih, proses panjang dan bahkan mahal untuk diproklamirkan.

Bahwa semua memiliki andil besar hingga tercapainya cita - cita luhur Bangsa Indonesia. Jayadi berharap, kepada masyarakat Indonesia yang berada dimana pun agar tetap bersatu, menjaga dan memelihara NKRI dengan profesinya masing-masing.

“Mari kita jaga kebersamaan dalam perbedaan. Semoga kedepannya generasi muda Indonesia mampu membawa nama harum Republik Indonesia di manapun berada,”ucap Jayadi kepada nuansametro.co.id, Selasa (17/8/2021).

Jayadi pun mengajak kepada kita semua, untuk sama sama merenung sejenak, berdoa memohon kepada Allah SWT agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, semoga rekan rekan, saudara, keluarga, tetangga dan handaitaulan kita yang masih sakit diberikan kesembuhan dan dipulihkan kesehatannya.

"Tak lupa kita do'akan, para pejuang-pejuang pendahulu kita yang telah memerdekakan bangsa Indonesia, semoga para pejuang yang gugur ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan juga kita do'akan semoga para prajurit TNI Polri yang bertugas, senantiasa selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya"  paparnya. (Tata T)

Posting Komentar untuk "Tokoh Pemuda Karawang, Jayadi : "Mari Kita Menjaga dan Memelihara NKRI, Dengan Profesi Masing - Masing""