= Tim Aparat Gabungan Kecamatan Klari, Terus Lakukan Kegiatan Ops KRYD dan Ops Yustisi di Pasar Kosambi Karawang - Nuansa Metro

Tim Aparat Gabungan Kecamatan Klari, Terus Lakukan Kegiatan Ops KRYD dan Ops Yustisi di Pasar Kosambi Karawang


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat melakukan operasi rutin KRYD dan ops yustisi, Sabtu (21/8/2021) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Berbagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19, seperti yang dilakukan Polsek Klari Resort Karawang Polda Jabar menggelar Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Ops Yustisi di Pasar Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang wilayah hukum Polsek Klari, pada Sabtu  (21/08/2021) malam.

Sebelum kegiatan dilaksanakan Ops Yustisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) PPKM Level 3, gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait diwilayah hukum Polsek Klari melaksanakan kegiatan apel terlebih dahulu di Mako Polsek Klari, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari  Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH., S.IK., M.M

Turut mendampingi dalam Ops Yustisi kegiatan rutin yang ditingkatkan PPKM Level 3 diantaranya adalah Waka Polsek Klari Akp. Boy H SH, Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Panit II Binmas Aiptu Yanto S.K, Kasie Humas Aiptu Asep Saeful Z dan
Kasatpol Klari Akang Muchtar dengan kekuatan personil, Polsek Klari 8 Personil, Koramil Klari (BKO) 3 Personil, Satpol PP Kecamatan Klari 3 Personil.

Kapolsek Ricky memberikan arahan kepada seluruh petugas gabungan Ops Yustisi, yang menjadi target Ops Yustisi, dimana sasarannya adalah masyarakat (Pedagang dan Pembeli) yang tidak menerapkan Prokes. Dan melakukan peneguran kepada yang tidak menggunakan masker serta pelaku usaha dan pengunjung yang tidak menerapkan Prokes Covid-19.

Serta memberikan himbauan kepada Pelaku Usaha dan Pengunjung, agar disiplin menerapkan Prokes Covid-19. Petugas Ops Yustisi gabungan Tiga Pilar juga memberikan peringatan kepada para pelaku usaha dan pengunjung apabila imbauan Petugas Ops Yustisi bersama Tiga Pilar tidak diindahkan oleh pelaku usaha dan pengunjung maka akan dilakukan tindakan.

Dalam KRYD tersebut, personil menindak 150 orang warga yang tidak mengenakan masker, dan membagikan 250 Pcs, bahkan petugas pun seraya menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dapat kita antisipasi. Terpantau dilapangan selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH.,S.IK., MM mengatakan, antsipasi penyebaran Virus Covid terus dilakukan dengan KRYD dan Ops Yustisi.

"Kami menghimbau, warga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi," terang Kapolsek Klari. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Tim Aparat Gabungan Kecamatan Klari, Terus Lakukan Kegiatan Ops KRYD dan Ops Yustisi di Pasar Kosambi Karawang"