= Terduga Pelaku Pencuri Pompa Air, Berhasil di Amankan Tim Puma Polres Dompu - Nuansa Metro

Terduga Pelaku Pencuri Pompa Air, Berhasil di Amankan Tim Puma Polres Dompu


www.nuansametro.co.id - Dompu
Team Puma Polres Dompu berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP berlokasi di Linkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Rabu (25/08/2021).

Terduga pelaku pencurian berinisial JI, (20) warga Dusun Tonda, Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu diamankan oleh Team Puma Polres Dompu yang pada saat itu tengah berada di Lingkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. 

Terduga pelaku pencurian diamankan, setelah Team Puma melakukan penyelidikan dan pengembangan informasi berdasarkan laporan korban yang kehilangan satu unit mesin pompa air. 

Menurut pengakuan korban, yang mendapati mesin pompa air untuk pengairan sawah telah hilang, terduga pelaku sempat terlihat di sekitar lokasi sebelum hilangnya mesin tersebut.

Kemudian korban melapor ke SPKT Polres Dompu untuk mendapat tindakan hukum lebih lanjut, dari kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp. 4.000.000. (Empat juta rupiah). 

Team Puma Polres Dompu dipimpin langsung oleh katim puma IPDA Bayoe Wicaksono, S.Tr.K. saat ini mengamankan terduga pelaku pencurian beserta barang bukti Satu (1) Unit Mesin Diesel Pompa Air Merek Honda warna Merah di Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. (Rls/TT)