= Staff Khusus Presiden RI Bersinergi Dengan TNI-Polri, Menggelar Vaksinasi di SMAN 1 Rengasdengklok Karawang - Nuansa Metro

Staff Khusus Presiden RI Bersinergi Dengan TNI-Polri, Menggelar Vaksinasi di SMAN 1 Rengasdengklok Karawang



Foto : Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma’ruf bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.IK, M.H dan Dandim 0604/Karawang yang diwakili Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Beneami Hulu saat menghadiri kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Rengasdengklok.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Bertajuk Merdeka dari Covid-I9, staff khusus presiden RI, Aminuddin Ma'ruf bersinergi dengan TNI/Polri menggelar vaksinasi untuk siswa siswi SMAN 1 Rengasdengklok Karawang, kamis (26/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini adalah program vaksinasi Pemuda, Mahasiswa, dan Komunitas, program kolaborasi Staf Khusus Presiden RI bersama TNI dan Polri dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi nasional.

Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma’ruf bersama Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.IK, M.H dan Dandim 0604/Karawang yang diwakili Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Beneami Hulu menghadiri kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Rengasdengklok.

Aminuddin Ma’ruf menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo, agar target vaksinasi segera tercapai secepatnya, sehingga para siswa dan guru saat pembelajaran tatap muka merasa aman dan tenang.

"Adanya pelaksanaan vaksin bagi siswa dan siswi untuk lebih safety dan tenang untuk menjalankan kegiatan, agar anak indonesia tidak kehilangan waktunya terlalu lama, walaupun kegiatan belajar tetap berjalan secara online, tapi masih banyak hal-hal yang tidak bisa diterima oleh anak didik saat pembelajaran secara online", kata Aminuddin Ma'ruf saat jumpa pers.

Lebih lanjut Aminnudin memaparkan, bahwa presiden menyampaikan selain program vaksinasi, masyarakat juga harus tetap mematuhi prokes 5 M dan warga Karawang siap untuk menghadapi new normal.

"Kita tidak boleh kendor melakukan 5 M dan kita pun harus belajar berdampingan dengan virus ini, karena WHO memprediksi virus ini akan menjadi endemic, berarti kedepannya sehari hari kita akan menuju new normal dan mudah mudahan kabupaten Karawang bisa siap untuk hidup normal", kata Aminudin.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan program vaksinasi di SMA Negeri 1  Rengasdengklok berjumlah 700 dan berharap Karawang bisa mencapai herd imunity.

"Kami berharap di Karawang bisa dicapai herd Imunity dan kami berterima kasih kepada staf khusus presiden dan yang telah memfasilitasi, berkolaborasi dan bersinergi pihak sekolah TNI dan Polri", ucap Aldi..

Di tempat terpisah Danramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Kapten Beneami Hulu menambakan, pelaksanaan kegiatan vaksin ini berjumlah 700 peserta siswa SMAN 1 Rengasdengklok dan berjalan aman serta kondusif.

"Kami bersyukur pelaksanaan Vaksin di SMAN 1 Rengasdengklok berjalan aman dan lancar, semoga dengan vaskinasi ini anak-anak lebih kuat dan sehat terhindar dari Covid 19,". pungkasnya. (Fan/red)

Posting Komentar untuk "Staff Khusus Presiden RI Bersinergi Dengan TNI-Polri, Menggelar Vaksinasi di SMAN 1 Rengasdengklok Karawang"