= Seluruh Siswa SMPN I Pedes, Mendapatkan Buku 11 Mata Pelajaran Dari Sekolah - Nuansa Metro

Seluruh Siswa SMPN I Pedes, Mendapatkan Buku 11 Mata Pelajaran Dari Sekolah


Foto : Kepala SMPN I pedes Deri Rudiana, S.Pd.,M.Pd.

www.nuansametro.co.id - Pedes
Seluruh siswa SMPN I Pedes Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat mendapatkan buku mata pelajaran yang di bagikan oleh pihak sekolah. Buku tersebut diserahkan ke para orang tua siswa, untuk dipergunakan oleh siswa-siswi belajar di rumah. Penyerahan buku itu dilaksanakan oleh pihak sekolah, pada Senin (9/8/2021).

Kepala SMPN I pedes Deri Rudiana S.Pd M.Pd saat di temui nuansametro.co.id mengatakan, pembagian buku paket 11 mata pelajaran untuk seluruh siswa dari kelas 7, 8 dan 9. Pihak sekolah berikan melalui orang tua, sekaligus untuk mensosialisasikan tentang pembelajaran selama musim pandemi ini. 

Menurut Deri Rudiana, hal ini dilakukan karena pembelajaran masih melalui daring, kalau PPKM sudah tidak di perpanjang lagi dan Karawang sudah kondusif, mungkin akan dikombinasikan dengan "Luring" (luar daring), itu prioritas bagi siswa yang tidak memiliki Handphone. 

Foto : Aktivitas guru SMPN 1 Pedes saat pembagian buku pelajaran kepada orang tua siswa.

"Jadi siswa datang ke sekolah di beri tugas untuk di kerjakan di rumah selama seminggu dan setelah selesai di serahkan kembali ke sekolah. Luring dilaksanakan untuk satu minggu dan minggu depannya kesini lagi menyerahkan tugas"  ujar Deri Rudiana.

Masih kata Deri untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020 - 2021 di SMPN I Pedes, yang masuk sebanyak 330 siswa untuk 8 kelas. 

"Sementara yang lulus sebanyak 278 siswa, 7 kelas dan yang melanjutkan ke sekolah negeri mendaftar melalui sekolah sekitar 125 orang, sisanya daftar sendiri, ada yang ke swasta dan yang ke pesantren"  ungkapnya.

Untuk kesiapan pembelajaran tatap muka, kata Deri, SMPN I Pedes sudah sangat siap melaksanakannya. Itupun pihaknya masih menunggu arahan dari pihak Disdikpora Kabupaten Karawang.

"Bilamana dari pemerintah sudah mengijinkan untuk melaksanakan belajar tatap muka. Kami pihak SMPN 1 Pedes sudah sangat siap melaksanakannya" pungkasnya. (Zis).

Posting Komentar untuk "Seluruh Siswa SMPN I Pedes, Mendapatkan Buku 11 Mata Pelajaran Dari Sekolah"