= Sekretaris dan Bendahara Desa Cibalongsari, Salurkan BLT DD dan Beras Bantuan Kemensos Kepada Warga - Nuansa Metro

Sekretaris dan Bendahara Desa Cibalongsari, Salurkan BLT DD dan Beras Bantuan Kemensos Kepada Warga


Foto : Bendahara Desa Cibalongsari saat menyerahkan bantuan BLT DD kepada warga.

www.nuansametro.co.id -Karawang
Penyaluran Bantuan langsung tunai Dana (BLT DD) tahap 6 bulan Agustus sebesar Rp. 300.000, Tahun 2021 dari pemerintah yang disalurkan ke tangan penerima secara tunai di serahkan langsung oleh Sekretaris Desa Cibalongsari, Sodikin dan Bendahara Desa Tata Suminta, bertempat di aula kantor Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (15/08/21).

Sebanyak 184 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima BLT DD tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari kerumunan, BLT tersebut di bagikan secara perdusun, juga di dampingi oleh Pendamping Desa tingkat Kecamatan Jaenal Abidin dan pendamping lokal Desa Cibalongsari Endih Rohaendi.

Foto : Sekretaris Desa Cibalongsari saat menyerahkan bantuan beras Kemensos kepada warga.

"Pada hari ini Sabtu (15/08/2021) bantuan sosial selain penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa, juga akan menyalurkan bantuan beras sebanyak 903 karung beras dengan berat 10 kg, per KPM bersumber dari Kemensos dengan melalui PT Pos Indonesia"  ucap Tata Suminta.

Tata juga mensosialisasikan pemberlakuan PPKM level 3 serta himbauan dari Kades, berharap kepada warga, harus tetap mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang prokes covid-19 dan new normal, sosial distencing, fisycal distencing, Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, gunakan handsanitiser. 

"Warga juga harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19, agar cepat selesai, warga harus ikut peduli dengan kesehatan dan keamanan lingkungannya." Tegasnya (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Sekretaris dan Bendahara Desa Cibalongsari, Salurkan BLT DD dan Beras Bantuan Kemensos Kepada Warga"