= Rapat Pleno PAW Kursi Wakil Ketua I PGRI Kabupaten Karawang Berjalan Sukses, Kini di Jabat Dedi Jubaedi - Nuansa Metro

Rapat Pleno PAW Kursi Wakil Ketua I PGRI Kabupaten Karawang Berjalan Sukses, Kini di Jabat Dedi Jubaedi


Foto : Rapat pleno pergantian antar waktu diselenggarakan di Gedung PGRI Kabupaten Karawang, Selasa (10/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karawang, melaksanakan rapat pleno terkait pergantian antar waktu ( PAW ) terhadap Drs. Undang Sukarta yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, acara digelar di gedung PGRI Kabupaten Karawang, Selasa (10/8/2021).

Posisi Almarhum Undang Sukarta sebagai Wakil Ketua I, kini digantikan oleh Drs. Dedi Jubaedi Sebagai Wakil Ketua I PGRI Kabupaten Karawang periode 2021 - 2025.

Sedangkan kursi Bendahara yang sebelumnya dijabat oleh Dedi Junaedi, kini dijabat oleh Sambas S.Pd yang tadinya menjabat sebagai Wakil Sekretaris. Untuk kursi Wakil Sekretaris kini di jabat oleh Rukmana, S.Pd yang tadinya duduk di bidang Organisasi. Untuk bidang Organisasi, kini di jabat oleh Caya Suryana, S.Pd.

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Drs. Nandang Mulyana, saat dikonfirmasi oleh nuansametro.co.id, mengatakan, rapat pleno pergantian antar waktu ini sengaja kami laksanakan, karena setelah meninggalnya Undang Sukarta, kursi Wakil Ketua I PGRI Kabupaten Karawang kosong. 

Foto : Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Drs. Nandang Mulyana.

"Alhamdulillah, hari ini kami menggelar rapat pleno pergantian antar waktu (PAW), setelah sepeninggalnya Almarhum Pak Undang kursi Wakil Ketua I PGRI Kabupaten Karawang kosong. Posisi Wakil Ketua I sekarang dijabat oleh Pak Dedi Jubaedi" ucap Nandang.

Menurut Nandang, untuk acara pengukuhannya akan dilaksanakan pada saat Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Karawang (Konker) pada akhir Agustus 2021 mendatang.

"Insyaa Alloh untuk pengukuhannya nanti pada Konker PGRI akhir Agustus 2021 mendatang. Semoga PPKM segera usai " pungkas Nandang. (NP)