= PT. Heinz ABC Indonesia Salurkan CSR Ke Desa Walahar Berupa Pembangunan MCK - Nuansa Metro

PT. Heinz ABC Indonesia Salurkan CSR Ke Desa Walahar Berupa Pembangunan MCK


Foto : Serah terima pembangunan MCK kepada Kepala Desa Walahar.

www.nuansametro.co.id - Karawang
PT. Heinz ABC Indonesia menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat, dengan melaksanakan program corporate sociality responsbility (CSR) ke masyarakat setempat, program CSR berupa pembangunan fasilitas umum mandi, cuci, kakus (MCK) bagi masyarakat yang tinggal di Desa Walahar Kecamatan Klari.

Pembangunan fasilitas umum MCK yang sudah rampung dalam pembangunannya sepekan lalu, akhirnya pada hari Rabu (18/08/2021) berlokasi di Dusun Mangga Besar II Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, telah dilakukan peresmian serah terima dari pihak pimpinan perusahaan PT Heinz ABC Plant Karawang, Reza yang didampingi oleh Kustianto sebagai Legal Corvorate Heinz, Kepada Kepala Desa Walahar Adi Supriyadi.

Dalam peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Kadus Mangga Besar II bapak Amsuh, Ketua Bundes Walahar Berkarya Dasmin Hendarmin, Serta unsur masyarakat setempat.

"PT Heinz ABC Indonesia menunjukkan kepeduliannya dengan membangun MCK, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam merefleksikan kepeduliannya terhadap masyarakat". Ucap Kades Walahar.

Sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap masalah sosial, maupun lingkungan sekitar. Dimana perusahaan itu berada, seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan.

Kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, terutama terhadap masyarakat biasanya diungkapkan dengan berbagai kegiatan bakti sosial, peran serta perusahaan pada perayaan hari-hari besar, pembuatan fasilitas umum seperti  MCK, mushola/mesjid dimasyarakat sekitar lingkungan perusahaan. 

Usai kegiatan peresmian bantuan pembangunan MCK dari bantuan CSR perusahaan PT Heinz ABC Indonesia Kepala Desa Walahar Adi Supriyadi mengatakan, revitalisasi pembangunan MCK Umum ini, adalah salah satu  merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa Walahar Kecamatan Klari dengan PT Heinz ABC Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Tujuan pokok perusahaan adalah membangun citra dan memperbaiki serta memelihara hubungan baik yang kemanfaatannya akan memiliki dampak positif terhadap keberadaan perusahaan di masyarakat dan lingkungannya." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "PT. Heinz ABC Indonesia Salurkan CSR Ke Desa Walahar Berupa Pembangunan MCK"