= Polsek Klari Kembali Melaksanakan Pengamanan Distribusi Vaksin Menuju Bio Farma Bandung - Nuansa Metro

Polsek Klari Kembali Melaksanakan Pengamanan Distribusi Vaksin Menuju Bio Farma Bandung


Foto : Kapolsek Klari bersama jajaran saat melakukan pengamanan distribusi pengiriman vaksin ke Bio Farma Bandung.

www.nuansametro.co.id - Klari 
Pemerintah terus mempercepat distribusi vaksin Covid-19, ke seluruh pelosok daerah. Vaksin Covid-19 di Bio Farma pun dikawal cepat proses produksi dan distribusi untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Dan mempercepat penambahan cakupan vaksinasi untuk menaikkan perlindungan tubuh dan menurunkan tingkat kesakitan terhadap Covid-19. Target 2 juta suntikan per hari akan dikejar.

Pengamanan jalur rangkaian kedatangan Bahan Baku (Bulk) Vaksin Covid-19 (BULK) Covak Moderna pun, dari Bandara Soekarno Hatta menuju PT. BIOFARMA Kota Bandung yang melintasi wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

Pelaksanaan pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, berjalan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali dengan menurunkan beberapa personel Polsek Klari ditempatkan di tiga titik lokasi untuk pengamanan, Pada Minggu (1/8/2021) siang.

Titik pertama pengamanan di Jembatan Rumambe Desa Anggadita ada Aipda  H.M. Iqbal Karis dan Bripka Hendra Fitrianto, titik kedua Simpang Susun Karawang Timur Desa Gintungkerta ada Ipda Yoyo Waluyo (Padal), Aiptu Inta Doan, Bripka Iwa Kuswano SH, dan di titik ketiga pengamanan di Jembatan Desa Walahar Rest Area KM 57 ada Aiptu Gultom dan Aipda Jajat H. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Polsek Klari Kembali Melaksanakan Pengamanan Distribusi Vaksin Menuju Bio Farma Bandung"