= Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru, di Pusat Grosir Lotte Mart - Nuansa Metro

Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru, di Pusat Grosir Lotte Mart


www.nuansametro.co.id - 
Dimasa perpanjangan PPKM level 3 dari tanggal 24 agustus 2021 hingga 30 agustus 2021, Polres Karawang menggelar vaksinasi mobile presisi drive thru, yang berlokasi di pusat grosir Lotte Mart Karawang, Selasa (24/8/2021)

Kapolres Karawang Aldi Subartono, SH.,S.IK.,MH, didampingi Wakapolres Karawang Kompol Faisal Pasaribu dan Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro, meninjau langsung jalannya vaksinasi drive thru di Lotte Mart, pantauan nuansametro.co.id warga sangat antusias mengikuti vaksinasi drive thru, tampak kendaraan roda empat antri berbaris untuk mengikuti vaksin.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menuturkan hari ini pihaknya melaksanakan vaksinasi drive thru di lotte mart, ini merupakan inovasi dari Polres Karawang, untuk mempercepat vaksinasi untuk masyarakat Karawang agar target herd immunity di Kabupaten segera tercapai.

Sementara itu ditempat yang sama, Tito selaku Section Head Lotte Mart Karawang mengucapkan rasa terims kasihnya kepada Polres Karawang yang sudah melaksanakan vaksinasi drive thru di lotte mart, vasiknasi ini digelar mulai pukul 08.00-18.00 Wib.

"Semoga, dengan dilaksanakan vaksin, bisa memutus rantai penyebaran covid 19 di Karawang dan ekonomi kembali berjalan normal dan lancar"  ucap Tito. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Polres Karawang Menggelar Vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru, di Pusat Grosir Lotte Mart "