= Peringati 10 Muharram 1443 H dan Milad Al-Huda Care yang ke-1, Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah Menggelar Kegiatan Sosial - Nuansa Metro

Peringati 10 Muharram 1443 H dan Milad Al-Huda Care yang ke-1, Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah Menggelar Kegiatan Sosial


Foto : Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah saat menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada puluhan anak yatim-piatu.

www.nuansametro.co.id - Klari
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1443 H dan Milad Al-Huda Care yang ke-1, Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada puluhan anak yatim-piatu dilingkup Yayasan Nurul Falah Al-Mubarokah, pada Selasa (24/08/2021) kemarin, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Keberadaan Yayasan Nurul Falah Al-Mubarokah Pondok Pesantren Nurul Fallah yang berada di Jl. Kaliwedi RT 001 RW 003 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Yayasan Nurul Falah Al-Mubarokah memiliki tugas dan kewajiban dalam rangkaian yaitu Pendidikan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat.

Kegiatan santunan tersebut dihadiri langsung oleh KH Ujang Juhyar SPd,i selaku Ketua Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah atau pengasuh pondok pesantren Nurul Fallah Al-Mubarokah, Serka Badru Salam Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604 Karawang Desa Cengkong, Para donatur, dan Para wali murid. 

Dengan susunan acara pengajian (Kultum) dilanjutkan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, demi menekan penularan Covid-19.

Adapun santunan yang diberikan kepada anak yatim ini, terhimpun dari sumbangan para donatur tetap dan tidak tetap. Berupa santuan uang tunai, serta bingkisan.

Ketua Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah KH Ujang Juhyar SPd.i, mengatakan, kegiatan sosial tersebut adalah kegiatan tahunan yang digelar dalam menyambut peringatan 10 Muharram.

"Kami haturkan banyak terima kasih untuk para donatur, yang tak dapat disebutkan satu persatu, serta para orang tua siswa mulai dari Pondok Pesantren, RA, MI, DTA, MTs, dan MA. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda ," ujarnya di sela-sela kegiatan di Kompleks Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah.

Ditempat yang sama, Babinsa desa Cengkong sangat berterima kasih kepada  para undangan, hingga dapat berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan warga, serta saling kenal dalam keterlibatan dikegiatan seperti ini.

"Hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar TNI dengan Rakyat semakin solid dalam menegakkan idiologi Pancasila dan keutuhan NKRI,” ucap Babinsa Desa Cengkong Serka Badru Salam. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Peringati 10 Muharram 1443 H dan Milad Al-Huda Care yang ke-1, Yayasan Nurul Fallah Al-Mubarokah Menggelar Kegiatan Sosial"