= Pengurus Pusat IFF Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus IFF Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Pengurus Pusat IFF Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus IFF Kabupaten Karawang


Foto : Kang Jimmy saat menerima cinderamata IFF dari Coach Rachmad Darmawan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dengan di dasari hobi dan kecintaanya terhadap sepak bola, serta kepeduliannya untuk perkembangan sepak bola di Kabupaten Karawang, Ahmad Zamakhsary atau yang akrab di sapa Kang Jimmy, menjadi inisiator berdirinya organisasi Indonesia Football Forever (IFF) Kabupaten Karawang.

Bertempat dilapangan sepak bola Ciwulan Kecamatan Telagasari, pengurus pusat IFF resmi melantik dan mengukuhkan pengurus IFF Kabupaten Karawang, Minggu (29/8/2021).

Rachmad Darmawan selaku pengurus pusat yang mewakili ketua umum IFF yang berhalangan hadir, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa IFF ini organisasi yang mewadahi para pencinta sepak bola di tanah air, seluruh stakeholder sepak bola, mulai dari pelatih, mantan pemain sepakbola, suporter, wartawan dan lain-lain, yang bertujuan untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Rachmad Darmawan menambahkan, IFF didirikan oleh para mantan pemain sepak bola di era galatama dan perserikatan, saat ini organisasi IFF sudah resmi terdaftar di Kemenkumham dengan nama yayasan pecinta sepak bola seluruh Indonesia (YAPSSI).

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IFF Kabupaten Karawang, saya salut kepada Kang Jimmy sebagai inisiator yang sangat antusias membentuk kepengurusan IFF di Karawang," ujar Rachmad Darmawan yang juga sebagai mantan pemain dan pelatih tim nasional Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama, Kang Jimmy selaku Pembina IFF Karawang mengatakan, setelah pelantikan ini, dirinya akan membentuk kepengurusan IFF tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang. 

Salah satu tujuannya yaitu mencari talenta-talenta muda berbakat pemain sepak bola asli Karawang, seperti diketahui pengurus pusat IFF terdiri dari pelatih-pelatih sepak bola nasional seperti Rachmad Darmawan, Herry Kiswanto, Elly Idris, Bambang Nurdiansyah, Hendro Kartiko. 

"Kami akan orbitkan pemain-pemain muda berbakat Karawang, kepada pelatih-pelatih nasional yang tergabung di IFF,"  ungkap Kang Jimmy.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi antara pengurus pusat IFF melawan pengurus IFF Kabupaten Karawang. (Fan)

Posting Komentar untuk "Pengurus Pusat IFF Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus IFF Kabupaten Karawang "