= Pengalaman Dua Kali Menjabat Sekretaris DPC, Dedi Rustandi Layak Dicalonkan Menjadi Ketua DPC PPP Karawang - Nuansa Metro

Pengalaman Dua Kali Menjabat Sekretaris DPC, Dedi Rustandi Layak Dicalonkan Menjadi Ketua DPC PPP Karawang


Foto : Dedi Rustandi bersama Dede Jaenudin.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Para calon ketua DPC PPP Karawang Jabar, kini sudah bermunculan salah satunya, H. Dedi Rustandi, SE Sekretaris DPC PPP Karawang. Pasalnya, pemilihan para calon ketua DPC PPP Karawang direncanakan akan digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Menurut Dede Jaenudin, S.IP salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, bahwa rencananya Musyawarah Cabang ( Muscab) PPP Karawang akan digelar bulan Oktober mendatang.

"Muscab PPP Karawang, rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang. Kalau, yang saya tahu, tapi kita masih menunggu informasi dari DPP PPP dan DPW PPP Jabar,"  ungkapnya, Jum'at (13/8/2021).

Perhelatan Pemilihan calon Ketua DPC PPP Karawang melalui mekanisme pemilihan di Muscab. Sehingga, ajang demokrasi berjalan dengan mekanisme organisasi.

" Yah, untuk memilih para calon ketua DPC PPP melalui mekanisme organisasi. Insya Allah, kita di PPP selalu mengedepankan azas demokrasi. Siapa pun, nanti yang terpilih di Muscab PPP adalah keputusan demokrasi. Sebab, ada kandidat lain juga yang akan maju di Muscab PPP Karawang," ungkapnya.

Dede Jaenudin menjelaskan, sekretaris DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi, SE akan maju jadi calon ketua DPC PPP Karawang di Muscab yang akan datang.

" Dedi Rustandi layak jadi ketua DPC PPP Karawang, dan pengurus DPC PPP Karawang lain juga sebab, estapet kepemimpinan politik di PPP Karawang harus berjalan secara demokratis" ujar Dede Jaenudin, S.IP Fungsionaris DPC PPP Karawang.

Selain itu, kata Aktivis 98 ini, sosok Dedi Rustandi, pengalaman di organisasi. Ia menjabat dua kali sebagai sekretaris DPC Karawang. Tentunya, berbekal pengalaman menjadi Sekretaris DPC PPP Karawang. Dedi Rustandi, layak untuk di calonkan jadi ketua DPC PPP Karawang.

"Oh iya, sangat layak Dedi Rustandi di calonkan jadi ketua DPC PPP Karawang, dan begitu pun kader PPP Karawang lainya. Yang terpenting, kedepannya, tantangan jadi ketua DPC PPP Karawang itu lebih berat lagi. Sebab, daya kompetensi partai politik jelang pemilu 2024, daya saingnya kuat sekali,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Pengalaman Dua Kali Menjabat Sekretaris DPC, Dedi Rustandi Layak Dicalonkan Menjadi Ketua DPC PPP Karawang"