= Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Usia 12 Tahun Hingga Orang Dewasa di Desa Curug Berjalan Kondusif - Nuansa Metro

Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Usia 12 Tahun Hingga Orang Dewasa di Desa Curug Berjalan Kondusif


Foto : Bhabinkamtibmas desa Curug saat melaksanakan monitoring kegiatan vaksininasi.

www.nuansametro.co.id - Karawang, 
Bhabinkamtibmas desa Curug Aiptu Hendayana, melaksanakan Kegiatan monitoring Vaksinasi Covid 19 bagi warga desa Curug yang berusia 12 Tahun hingga dewasa. bertempat di Bidan Desa Hj. Tuti Turliawati, yang berlokasi di dusun Munjul Kaller Rt. 26/05 desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Masyarakat desa Curug yang di vaksin  di Bidan Hj. Tuti Turliawati AmKeb. Dusun Munjul Kaler Rt. 26/05 desa Curug, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang sebanyak 100 orang dengan rincian sebagai berikut, Dosis 1 untuk 100 orang di bantu oleh 6 personil tenaga medis dari puskesmas Curug.

Tenaga medis itu diantaranya, adalah dr Bufi Suharyanto, Bidan Hj. Tuti Turliawati Am, Bidan Siti Juhariah, Bidan Ineu Komala, Mutia Mutmainah, juga Riki petugas PLKB desa Curug. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Hendaya menyampaikan kepada warga binaan nya, agar selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19.

"Masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan, serta dalam menjaga kamtibmas. Haris selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum"  ucap Bhabinkamtibmas. (Jhon/ Oya)