= Paraaah!!! Lima Oknum Anggota DPRD Dugem Bersama Tujuh Wanita Penghibur di Ruang Karaoke - Nuansa Metro

Paraaah!!! Lima Oknum Anggota DPRD Dugem Bersama Tujuh Wanita Penghibur di Ruang Karaoke


Foto : Illustrasi 

www.nuansametro.co.id - Asahan
Entah apa yang ada di benak para anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini. Saat semua warga diminta membatasi kegiatan di luar rumah, untuk menekan penularan COVID-19, mereka justru asyik dugem di tempat hiburan malam bersama wanita penghibur, pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Sebanyak lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, yang tertangkap basah sedang berasyik ria dugem bersama tujuh wanita penghibur yang berpakaian seksi. Mereka diringkus polisi saat digelar razia tempat hiburan malam di Jalan Sei Kopas, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Berjumlah 16 orang yang diringkus di tempat hiburan malam tersebut, termasuk ke lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, juga ke tujuh wanita penghibur. Mereka semuanya dalam pemeriksaan intensif Satreskoba Polres Asahan.

Foto : Polisi saat menggerebek Lima anggota DPRD yang sedang dugem bersama tujuh wanita penghibur.

Parahnya, kelima anggota DPRD Labuhanbatu Utara tersebut, hasil tes urinenya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba bersama sembilan orang lainnya yang berada dalam satu ruangan karaoke tersebut.

Kasatreskoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan, dari hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga ditemukan serbuk yang diduga sisa pil ekstasi .

 "Serbuk tersebut ditemukan di dalam ruangan tempat mereka dugem,"  ungkapnya kepada wartawan. (JS)