= Muspika Klari Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Secara Virtual, Bersama Bupati Karawang - Nuansa Metro

Muspika Klari Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Secara Virtual, Bersama Bupati Karawang


Foto : Usai Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Secara Virtual, Unsur Muspika Klari Poto bersama.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus, meski pandemi belum mereda di tahun 2021 ini, kemeriahan peringatan HUT ke-76 RI seperti pelaksanaan upacara kemerdekaan tetap bisa dirasakan, yang di laksanakan secara virtual melalui media elektronik, Selasa (17/08/2021).

Upacara tahun ini dengan cara yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya upacara dilakukan secara virtual di karena adanya pandemi Covid-19 yang masih mewabah di bumi Pertiwi Indonesia. Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 dengan mengedepankan protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Klari bersama Jajaran Muspika Klari melaksanakan upacara Dirgahayu Republik Indonesia, yang dilaksanakan secara Virtual diruang Aula Kantor Pemerintah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, untuk mengikuti kegiatan upacara yang dilaksanakan di plaza Pemda Kabupaten Karawang.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tersebut Camat Kecamatan Klari, Drs. Andi Muriadi, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM, Danramil 0412 Klari Kapten Inf Sukarya, Wakapolsek Klari, AKP Boy Hamonangan, SH, Sekertaris Kecamatan  Klari Chandra R Wijaya S,STP, Para UPTD Jajaran Kecamatan Klari dan Para Pegawai Pemerintahan Kecamatan Klari.

Mengikuti seluruh rangkaian upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Pembukaan UUD Tahun 1945, Pembacaan Pancasila, Pembacaan Teks Proklamasi Tahun 1945, Sambutan dari Inspektur Upacara, Pembacaan Doa. Adapun yang menjadi Inspektur Upacara di Plaza Pemda adalah Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana 

Usai melaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM mengatakan, meskipun memperingati HUT RI dengan upacara Virtual, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dalam berkegiatan.

"Kami tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak, juga menggunakan masker bahkan sebelum memasuki ruangan mencuci tangan hingga pengukuran suhu tubuh," ucap Kapolsek kepada nuansametro.co.id, sesaat usai kegiatan. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Muspika Klari Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Secara Virtual, Bersama Bupati Karawang"