= Menparekraf Didampingi Pangdam III/Slw dan Gubernur Jawa Barat, Tinjau Gebyar Vaksinasi di Bandung Barat - Nuansa Metro

Menparekraf Didampingi Pangdam III/Slw dan Gubernur Jawa Barat, Tinjau Gebyar Vaksinasi di Bandung Barat


Foto : Menparekraf H. Sandiaga Uno bersama Pangdam III/Slw dan Gubernur Jawa Barat.

www.nuansametro.co.id - Bandung Barat
Dihari pertama setelah menerima penyerahan pasukan. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyambut sekaligus mendampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) H. Sandiaga Uno, meninjau Gebyar Vaksinasi yang digelar di lapangan RB. Suwito Pusdikav Pussenkav Kodiklatad Jln. Letkol G.A. Manulang Kp. Purabaya Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (22/8/2021).

Kedatangan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan dalam rangka meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Pusdikav Pussenkav, yang menargetkan Vaksinasi sebanyak 5.000 orang dimulai tanggal 20 hinga 24 Agustus mendatang.

Selain Pangdam III/Slw dan Gubernur Jawa Barat, turut hadir Danpussenkav Kodiklatad, Danpusdikkav Pussenkav, Wakapolda Jabar, Danrem 062/TN,  Plt. Bupati Bandung Barat dan para pejabat lainnya.

Kendati itu, pada penyambutan Menparekraf. Gubernur Jabar diantaranya mengucapkan selamat datang kepada Menteri yang telah banyak membantu warga Jawa Barat selama Pandemi Covid 19. Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasihnya Kepada Pangdam III/Slw, Komandan Pussenkav serta Danpusdikkav, yang telah memfasilitasi kegiatan Vaksinasi bagi warga Jabar.

Karena, kata Gubernur, vaksinasi ini harus beres di bulan Desember nanti. Bahkan Ia juga menyampaikan yang tinggal di Jawa Barat dalam penilaian dapat nilai terbaik penyuntikan se-Indonesia yaitu 200.000 perhari.

Sementara itu, Gubernur juga berjanji, pada tanggal 28 Agustus nanti, akan dilaporkan kepada Presiden RI, dalam hal target vaksin bagi warga Jabar akan naik menjadi 400.000 perhari.

"Keberhasilan Jabar saat ini, bukan hanya vaksinasi bahkan keterisian rumah sakit,  hari ini termasuk terendah adalah Jawa Barat yaitu 24 persen," imbuhnya.

Seusai peninjauan vaksinasi, Menparekraf bersama para pejabat tersebut disuguhi kehebatan para Prajurit Kavaleri yakni Atraksi Teknik dan Taktik berkuda yang dilaksanakan di lapangan Anggatra Turangga Equestrian.  (Rls/Purwadhi-JSI)

Posting Komentar untuk "Menparekraf Didampingi Pangdam III/Slw dan Gubernur Jawa Barat, Tinjau Gebyar Vaksinasi di Bandung Barat"