= Masyarakat Desa Curug Kembali Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dari Pemerintah - Nuansa Metro

Masyarakat Desa Curug Kembali Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dari Pemerintah


Foto : Warga Desa Curug Klari saat menerima bantuan langsung tunai.

www.nuansametro.co.id_Karawang. Sebanyak 178 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan ke-5 tahun 2021, Jum'at (06/08/2021).

Penyaluran Bantuan bertempat di aula kantor Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Desa Curug, Usman Sonjaya yang di wakili oleh Sekdes Wardono Hidayat, Bendahara Desa M Kusdiana, BPD serta perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hendaya.

Setiap KPM yang akan mencairkan bantuan BLT sebesar Rp. 300.000 harus sesuai dengan undangan yang sudah dibagikan dengan membawa persyaratan poto copy KK dan KTP Karawang.

Semua yang hadir dalam kegiatan ini tetap harus mengikuti protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan panitia dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

"Alhamdulillah, sesuai harapan pembagian BLT DD hingga akhir, berjalan lancar dengan sangat kondusif. Dan warga yang mendapat bantuan sangat bersyukur sekali, karena dengan bantuan BLT DD ini bisa meringankan beban ekonominya ditengah pandemi Covid-19," pungkas Kades. (Jhon/ Oya)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Desa Curug Kembali Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dari Pemerintah"