= Kompol Ricky Adipratama, Monitoring Pelaksanaan Vaksininasi Keluarga di Dusun Pancawati, Klari - Nuansa Metro

Kompol Ricky Adipratama, Monitoring Pelaksanaan Vaksininasi Keluarga di Dusun Pancawati, Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi di dusun Pancawati, Kamis (12/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama terus melakukan monitoring ke pos Vaksin keluarga di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, yang berlokasi Keluarga Klinik Andina Dusun Pancawati Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Di dampingi oleh Bapulbaket Intelkam Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, juga Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi.

Dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan ucapan Terimakasihnya kepada warga yang telah hadir saat ini. Terpantau, warga sangat antusias untuk melakukan Vaksin.

Kapolsek juga menyampaikan agar warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah.

Kapolsek berharap, agar pandemi Virus Covid - 19 diwilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat terkendali menuju Zona Normal kembali.

"Kegiatan vaksinasi harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Selama giat berlangsung, Alhamdulillah semua berjalan aman dan kondusif" ucapnya (Jhon/Oya)