= Ketua PAC PDI Perjuangan Klari, Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Masal di Desa Cimahi - Nuansa Metro

Ketua PAC PDI Perjuangan Klari, Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Masal di Desa Cimahi


Foto : Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Klari Koradin Gultom. S.Kep, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi di desa Cimahi.

www.nuansametro.co.id_Karawang
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Koradin Gultom. S.Kep., Ners, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Desa Cimahi Kecamatan Klari. 

Pelaksanaan kegiatan monitoring Vaksinasi Covid 19 kali ini, bagi warga yang berusia 12 Tahun hingga dewasa. Pelaksanaannya bertempat di klinik Bidan Desa Nur Shofia Tartila, S,sT yang berlokasi di dusun Kebon Kacang RT 01/05 Desa Cimahi Kecamatan. Klari, Kabupaten Karawang.

Masyarakat Desa Cimahi sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi yang di gelar di klinik Bidan Desa itu. Warga yang di vaksin sebanyak 100 orang, dengan rincian Dosis 1 untuk 100 orang, untuk selama enam hari ke depan. 

"Sesuai instruksi setiap kader Partai, harus turun dan ikut memonitoring setiap kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat langsung, entah itu program pusat maupun daerah"  ucap Gultom.

Menurut Gultom, sekarang pemerintah mengintruksikan agar masyarakat semuanya dapat ikut serta untuk di vaksin. Dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19 ini. 

Saat melakukan monitoring, Koradin pun tak lupa memberikan beberapa dus air mineral untuk masyarakat yang akan  melakukan vaksinasi. (Jhon/ Oya)

Posting Komentar untuk "Ketua PAC PDI Perjuangan Klari, Melakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Masal di Desa Cimahi"