= Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma, Bangga Antusias Warga Untuk Vaksinasi - Nuansa Metro

Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma, Bangga Antusias Warga Untuk Vaksinasi


Foto : Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma, SKM.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Setelah pemberian vaksin Covid-19 tahap I yang ditujukan bagi warga masyarakat Desa Curug Puskesmas Curug  kembali melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 tahap ll, kepada warga masyarakat desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang dilakukan pada hari, Kamis (5/8/2021).

Tampak antusias warga masyarakat peserta vaksin mulai dari yang berusia 18 hingga lansia aturan secara protokol kesehatan Covid-19 dihalaman Puskesmas Curug. Pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tahap ll langsung dimonitoring oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Curug Aiptu Hendaya.  

Bhabinkamtibmas Aiptu Hendaya mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga yang dilaksanakan di Puskesmas Curug ini, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma SKM, melihat begitu ramai dan antusias masyarakat yang datang ke Puskesmas tersebut untuk ikut menjadi penerima vaksin.

"Saya selaku pimpinan Puskesmas Curug, sangat berterima kasih kepada masyarakat dengan semangat dan antusiasnya untuk menjadi penerima vaksin, dengan sendirinya turut andil dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kepala Puskesmas Curug H. Encum Sukirma, Bangga Antusias Warga Untuk Vaksinasi"