= Kapolres Karawang Kunjungi Sekretariat PC FSPMI Sambil Salurkan Sembako - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Kunjungi Sekretariat PC FSPMI Sambil Salurkan Sembako


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat berbincang dengan pengurus Cabang FSPMI.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melaksanakan agenda kunjungan kerja ke kantor Sekertariat Pengurus Cabang Forum Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karawang, yang berlokasi di Perumnas Bumi Teluk jambe Blok F No.376 Telukjambe Timur Karawang, Selasa (3/8/2021).

Kapolres Karawang didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Logistik Kompol Iwan Setiawan dan Kasat Intel AKP Agustinus Manurung, bersilaturahmi dan berdiskusi seputar dunia kerja, dunia industri dan kondisi pekerja selama penerapan PPKM dengan ketua beserta jajaran pengurus FSPMI Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang menjelaskan saat ini Kabupaten karawang sudah memasuki zona orange dan penerapan PPKM di Karawang berada di level 3, sudah turun dari sebelumnya berada dilevel 4.

"Berdasarkan hal tersebut tentu saja ada perubahan terkait mekanisme penyekatan dan pembatasan sektor non esensial maupun critical,"  ujarnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Karawang membagikan paket sembako untuk para pengurus dan anggota FSPMI Karawang. Kapolres juga berbagi sembako, untuk meringankan beban rekan-rekan FSPMI dengan membagikan 100 Paket sembako.

"Kami berharap semoga bermanfaat buat rekan rekan buruh yang tergabung dalam serikat buruh FSPMI",  tuturnya.

Ditempat yang sama H. Asmat Serum S.H selaku Ketua PC FSPMI Karawang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Karawang atas perhatiannya kepada buruh dengan membagikan bantuan sembako, semoga ini bagian dari penyemangat para buruh di Karawang.

Semenjak adanya pandemi Covid 19, pihaknya sangat kewalahan, karena dari anggota yang berjumlah 30.000 orang di Karawang, cukup banyak yang terpapar positif covid-19. 

"Bahkan sampai ada yang meninggal dunia, bantuan ini memang sangat dibutuhkan sekali bagi karyawan-karyawan yang terdampak Pandemi, sebenarnya bukan sekedar finansialnya saja, tetapi perhatiannya itu yang yang cukup membuat bersemangat untuk sembuh dan bisa beraktifitas kembali,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang Kunjungi Sekretariat PC FSPMI Sambil Salurkan Sembako "