= Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Lanjutkan Program Vaksinasi Mobile Presisi dan Menyalurkan Bansos - Nuansa Metro

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Lanjutkan Program Vaksinasi Mobile Presisi dan Menyalurkan Bansos


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat monitoring vaksinasi di Wilayah Teluk Mungkal Kelurahan Tanjung Mekar, Karawang, Senin (9/8/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Di bawah Komando Kapolres AKBP Aldi Subartono, SH., S.IK., MH, Polres Karawang kembali bergerak melanjutkan program Vaksinasi mobile presisi dan pembagian bansos untuk masyarakat di wilayah padat penduduk.

Hari ini Polres Karawang menggelar vaksin keliling di jalan Ranggagede kampung Teluk Mungkal Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (9/8/2021).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan pihaknya dengan didukung Kodim 06/04 Karawang dan Pemda Karawang, menggelar vaksinasi yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Karawang, dan pada kesempatan ini pihaknya juga membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Aldi menambahkan, target di Teluk Mungkal ini sebanyak 100 dosis vaksin dan membagikan 100 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolres Karawang akan mendukung program- program pemerintah pusat dan pemerintah daerah Karawang, terutama fokus untuk menangani covid 19. Pihaknya juga akan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk meningkatkan herd immunity.

"Kami berharap Karawang aman, masyarakat kondusif, ekonomi tumbuh, investor banyak yang masuk sehingga kehidupan masyarakat Karawang akan lebih sejahtera,"  Harapnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Lanjutkan Program Vaksinasi Mobile Presisi dan Menyalurkan Bansos "