= Kantor Hukum Arya Mandalika Bersama Hotel HOM Premiere Timoho, Berbagi Dengan Anak-anak Yatim Piatu di Jogjakarta - Nuansa Metro

Kantor Hukum Arya Mandalika Bersama Hotel HOM Premiere Timoho, Berbagi Dengan Anak-anak Yatim Piatu di Jogjakarta


Foto : General Manager Irene Indri Dewi Astuti, S.P,CHA, bersama Arya Mandalika saat memberikan santunan kepada yatim piatu Kampung Tegal Melati Rt. 23 Rw. 07 kelurahan Muja Muju kecamatan Umbul Harjo, Yogyakarta.

www.nuansametro.co id-Yogyakarta
Managing Partner Kantor Hukum Arya Mandalika Hendra Supriatna SH.MH terus melaksanakan kegiatan sosial yang tidak hanya di Kabupaten Karawang saja, tetapi melebar ke daerah lain, seperti dilaksanakan di daerah Yogyakarta.

Santunan anak yatim dilaksanakan dalam acara ramah tamah dengan keluarga besar @ Hom Primer Timoho By Horison Yogyakarta dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ke-3. Minggu, (29/8/2021).

Hotel @ Hom Primer Timoho, Umbul Harjo Yogyakarta yang dipimpin oleh General Manager Irene Indri Dewi Astuti, S.P,CHA, bersama Arya Mandalika memberikan santunan kepada yatim piatu Kampung Tegal Melati Rt. 23 Rw. 07 kelurahan Muja Muju kecamatan Umbul Harjo, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra Supriatna berharap santunan yang diberikan dapat sedikit membantu.

“Saya harap dengan santunan ini dapat sedikit membantu ditengah kondisi wabah virus corona dan penerapan PPKM," singkatnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kantor Hukum Arya Mandalika Bersama Hotel HOM Premiere Timoho, Berbagi Dengan Anak-anak Yatim Piatu di Jogjakarta"