= Kang RHD Siap Bantu Pemulihan Ekonomi Warga, Dalam Pengembangan Usaha Sektor Peternakan - Nuansa Metro

Kang RHD Siap Bantu Pemulihan Ekonomi Warga, Dalam Pengembangan Usaha Sektor Peternakan


Foto : Saat acara reses III anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati.

www.nuansametro.co.id-Karawang
H.Rahmat Hidayat Djati Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Karawang - Purwakarta. Menyapa para konstituensinya dalam masa reses III tahun 2021, yang bertempat Aula DPC PKB Karawang, Karawang, Rabu (04/8/2021).

Dalam kesempatan ini Kang RHD ( Rahmat Hidayat Djati ) mengajak kepada para konstituennya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas dalam kondisi PPKM level 3 ini. 

Kang RHD mengajak kepada para kader-kadernya berperan aktif dalam menekan laju virus Covid 19 sehingga Kabupaten Karawang segera normal lagi dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi. 

Kang RHD pun, akan membantu pemulihan ekonomi para kader-kadernya dengan pengembangan usaha UMKM disektor peternakan, seperti domba dan ternak lainnya. Menurutnya sektor UMKM dibidang peternakan adalah salah satu bidang ekonomi yang mampu bertahan dalam kondisi pandemi seperti ini. 

"Kami berharap, para kader-kader yang berada ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, untuk mampu berdaya dan menjadi pelopor dalam pemulihan ekonomi di Kabupaten Karawang bahkan di Jawa Barat"  pesannya. (Fan)