= Kang Pipik Bersama Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, Keliling Salurkan Sembako dan Makanan Siap Saji - Nuansa Metro

Kang Pipik Bersama Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Karawang, Keliling Salurkan Sembako dan Makanan Siap Saji


Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Kang Pipik saat menyerahkan sembako dan makanan siap saji kepada warga.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Tim Posko Darurat Covid 19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang kembali membagikan sembako dan makanan siap saji untuk pasien Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah. 

Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil II Taupik Ismail, S. Sos juga para PAC dan Pengurus Ranting setempat, dan Baguna PDI Perjuangan, melaksanakan pembagian sembako dan makanan siap saji secara door to door di 4 desa Kecamatan Telukjambe Timur dan 3 desa di Kecamatan Cilebar.

Taupik Ismail mengatakan, Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan dibangun secara gotong royong, akan selalu ada selama Pandemi Covid-19. Sehingga, warga Isoman yang di rumah, tidak perlu khawatir untuk urusan makan. Karena, makanan siap saji akan diantar.

"Saat ini kami Tim Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, bersama PAC dan Pengurus Ranting serta Baguna mengirimkan makanan siap saji untuk pasien Isoman," kata Kang Pipik sapaan akrab anggota DPRD Karawang ini.

Pria yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan itu mengungkapkan, sejak pemerintah memperpanjang PPKM, pihaknya akan selalu mendistribusikan makanan dan vitamin untuk masyarakat yang mengalami Isoman. 

"Semu kader-kader partai, setiap hari mendata warga yang mengalami Isoman, dengan rincian kekurangan pangan. Sehingga, kita akan berikan bantuan makanan," ujar Pipik.

Menurutnya Pembagian nasi kotak ini merupakan aksi gotong royong pengurus DPC, PAC, serta kader PDI Perjuangan Karawang dalam mengatasi pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini upaya gotong royong seluruh kader. Pengurus DPC, PAC, Fraksi yang ada di DPRD Karawang, kemudian sembako juga ada gotong royong dari Provinsi dan Pusat,” ujarnya.

Intinya, PDI Perjuangan berusaha untuk lakukan yang terbaik untuk masyarakat dalam membantu meringankan bebannya dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini. 

“Semoga keadaan ini segera berlalu, sehingga kehidupan kita bisa kembali pulih dan normal seperti sedia kala,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Tim Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Karawang yang juga Wakil Ketua Bidang Penaggulangan Bencana, Perempuan dan Anak Erni Kusmiati menambahkan, warga Kabupaten Karawang yang mengalami Isoman dan kesulitan pangan serta vitamin, agar menghubungi Call Center Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

"Kami membuka Call Center 24 Jam. Silahkan untuk menghubungi di nomor 081327534508 (ketua Tim Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Karawang dan 081384632772 (Ketua Baguna PDI Perjuangan)"  pungkasnya. (JS)