= Dua Wanita Pengendara Sepeda Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Setelah Dijambret di Jalan Lingkar Tanjung Pura - Klari - Nuansa Metro

Dua Wanita Pengendara Sepeda Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Setelah Dijambret di Jalan Lingkar Tanjung Pura - Klari


Foto : Salah satu Korban jambret di jalan lingkar Tanjung Pura - Klari pada Rabu (18/8/2021) pagi.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Korban penjambretan kembali terjadi, kali ini korbannya dua wanita yang sedang mengendarai sepeda motor di jalan lingkar Tanjung Pura - Klari, Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur.

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di jalan lingkar Tanjung Pura- Klari, di seberang depan Perumahan Grand Garden Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur, Rabu (18/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Berawal saat kedua korban melaju dari arah Tanjung Pura menuju Klari, tiba-tiba tepatnya di depan perumahan Grand Garden, dipepet oleh penjambret  yang juga mengendarai sepeda motor, langsung menarik tas yang diselendangkan ditubuh salah satu korban.

Karena tidak dapat menahan keseimbangan, akhirnya kedua wanita yang sedang mengendarai sepeda motor itu oleng dan jatuh menghantam aspal jalan, hingga kedua wanita tersebut mengalami luka yang serius dan sempat tak sadarkan diri.

Kedua korban bernama Wiwin Dasari dan Tati Hasanah yang beralamat di dusun Bubulak RT 07 RW 09 Kelurahan Tanjung Pura Karawang Barat itu, lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Foto : Wanita korban penjambretan di jalan lingkar Tanjung Pura-Klari, Rabu (18/8/2021).

Menurut salah satu keluarga korban bernama Wien Onong, kedua saudaranya yang dijambret itu saat jatuh dari sepeda motor langsung  tidak sadarkan diri hingga dibawa ke rumah sakit.

"Untungnya dibelakang saudara saya yang jatuh itu tidak ada kendaraan besar. Tas yang berhasil di rampas penjambret berisi, uang, handphone, buku tabungan, serta kartu BPJS"  ucap Wien Onong.  (Jjt)

Posting Komentar untuk "Dua Wanita Pengendara Sepeda Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri, Setelah Dijambret di Jalan Lingkar Tanjung Pura - Klari"