= Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi, Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi, Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST


Poto : Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Bripka Andi Apandi saat monitoring penyaluran BST.

www.nuansametro.co.id - Klari
Penyaluran Program Kemensos RI berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak Covid 19 di kantor Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dan dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi, berjalan dengan aman lancar dan kondusif, Minggu (1/8/2021).

Bripka Andi Apandi memonitoring serta mengamankan dalam penyaluran dana BST tahap 5 dan 6 oleh petugas kantor pos sebesar Rp. 600.000, sebanyak 77 KK Warga Pancawati, mekanisme penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dampak Covid 19 yaitu masing-masing warga datang ke kantor Desa Pancawati.

Bantuan Sosial Tunai (BST) susulan sebanyak 77 KK yang disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) via Pos Indonesia senilai Rp. 600.000 sudah berjalan untuk periode Juni dan Juli 2021.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada warga binaannya yang menerima bantuan BST, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa jangan terprovokasi yang dapat memecah belah umat islam, serta untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan, ikut serta dalam menjaga kamtibmas, Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi, Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST"