= Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bersama LSM Kaliber, Berbagi Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bersama LSM Kaliber, Berbagi Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu


Foto : Bhabinkamtibmas desa Pancawati bersama LSM Kaliber saat menyantuni anak-anak yatim piatu.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Bripka Andi Apandi anggota Polsek Klari Polres Karawang. Bersama masyarakat dusun Bakan Jati Desa Pancawati kecamatan Klari, melakukan bakti sosial, Jum'at (20/08/21).

Kegiatan baksos ini bersama LSM Kaliber yang di komandoi oleh Yudi dan anggota, berbagi santunan kepada anak yatim piatu dan sosialisasi tentang PPKM Level 3 untuk memutus penyebaran virus corona covid 19

Dengan sasaran adalah 25 anak yatim-piatu yang bertempat di Mushola Al Furqon Dusun Bakan Jati Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Tak lupa bhabinkamtibmas pun berpesan kepada masyarakat binaan nya, agar warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat Desa untuk memutus penyebaran virus corona / covid 19, dengan melaksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih, dan pakai sabun handsanitiser.

"Sebagai masyarakat, harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya" ujar Bhabinkamtibmas.

Menurutnya, masyarakat harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya. Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor. Juga harus jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan. Hati-hati juga terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

"Apabila ada kejadian apapun, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, atau ke Polsek terdekat" ucap Andi. (Jhon/ Oya).

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bersama LSM Kaliber, Berbagi Santunan Kepada Anak-anak Yatim Piatu"