= Bhabinkamtibmas Desa Curug Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BST Bagi Warga - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Curug Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BST Bagi Warga


Foto : Bhabinkamtibmas saat monitoring penyaluran BST di Desa Curug, Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) susulan dari Kemensos Bulan Ke 5 dan 6. tahun 2021 hari ini di aula Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (01/08/21).

Melaksanakan Pengamanan dan pemantauan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) susulan sebanyak 56 orang dari Kemensos bulan ke 5-6 . tahun 2021 di Kantor Desa Curug dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah di masa new normal ini untuk memutus mata rantai covid-19. Dengan situasi kondusif dalam acara tersebut di dampingi oleh kasie kosos Desa, PSM juga para ketua Rukun Keluarga untuk mendampingi warganya.

Warga Desa Curug yang menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Kemensos bln ke 5 dan 6 tahun 2021 bertempat di desa Curug sebanyak 56 orang yang diterima sebesaRp.60 0.000. 

Bagi warga yang menerima bantuan uang BST sangat membantu pada masa Pandemi ini apalagi selama PPKM sangat amat membantu. (Jhon/Oya).