= Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa , Melaksanakan Pemberian Obat Bagi Warga Yang Sedang Menjalani Isoman - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa , Melaksanakan Pemberian Obat Bagi Warga Yang Sedang Menjalani Isoman



Foto : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pancawati sambangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.


www.nuansametro.co.id - Klari
Bripka Andi Apandi Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan Serka Nandang Babinsa Pancawati, melaksanakan kegiatan pemberian obat-obatan untuk warga yang sedang melaksanakan isoman dari Kodim Karawang. 

Pemberian obat-obatan tersebut, diantaranya diberikan kepada keluarga Soleh yang berada di dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi mengatakan, pemberian obat serta vitamin langsung dilakukan prajurit TNI dengan mendatangi warga yang bersangkutan. 

"Sehingga, pembagian obat serta vitamin tersebut tak harus melalui resep dokter dan penerima paket obat tersebut khusus untuk warga yang menjalani isoman." Jelasnya.

Bripka Andi Apandi melanjutkan, selain kegiatan pemberian obat, pihaknya pun memberikan himbauan kepada keluarga yang sedang menjalani Isoman agar selalu mematuhi Protokol kesehatan covid-19, serta selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan dilingkungan dalam menjaga kamtibmas. 

"Kami pun selalu mengingatkan untuk Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek apabila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum"  Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa , Melaksanakan Pemberian Obat Bagi Warga Yang Sedang Menjalani Isoman"