= Bantu Pemerintah, Karawang Tanggap Peduli (KTP) Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Berusia Diatas 18 Tahun - Nuansa Metro

Bantu Pemerintah, Karawang Tanggap Peduli (KTP) Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Berusia Diatas 18 Tahun


Foto : Pengurus Karawang Tanggap Peduli (KTP), saat menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat berusia diatas 18 tahun, bertempat di Perumnas Bumi Teluk Jambe Blok Y, desa Sukaharja, Teluk Jambe Timur, Sabtu (28/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Karawang untuk program percepatan target vaksinasi di Karawang, organisasi kemanusiaan, Karawang Tanggap Peduli (KTP), menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat berusia diatas 18 tahun, bertempat di Perumnas Bumi Teluk Jambe Blok Y, desa Sukaharja, Teluk Jambe Timur, Sabtu (28/8/2021).

Asep Mulyana selaku ketua Karawang Tanggap Peduli (KTP), mengatakan, untuk mensupport pemerintah agar herd immunity di Kabupaten Karawang segera tercapai, pihaknya mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat yang bekerja di sektor informal seperti pengemudi ojek online, pedagang kaki lima.

Asep menuturkan, KTP menyediakan 500 dosis vaksin Astrazaneca untuk di dua lokasi, hari ini perumnas Blok Y dengan sasaran vaksin untuk pekerja sektor informal dan besok di wilayah Kuta tandingan untuk masyarakat umum.

"Alhamdulillah, masyarakat sudah banyak yang sadar akan pentingnya vaksin, untuk melindungi dirinya agar terhindar dari penularan virus covid 19, KTP akan terus mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat, dan menepis info info hoax tentang dampak negatif vaksin,"  ujar Asep

Asep berharap, masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin, agar herd immunity di Kabupaten Karawang tercapai, dan kehidupan bermasyarakat kembali normal. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Bantu Pemerintah, Karawang Tanggap Peduli (KTP) Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Berusia Diatas 18 Tahun"