= Anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Berhasil Amankan 17 Kendaraan Tanpa Dokumen - Nuansa Metro

Anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Berhasil Amankan 17 Kendaraan Tanpa Dokumen


Foto : Satreskrim Polres Sumbawa Barat saat mengamankan sebanyak 17 unit motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan plat Nomor Polisi (Nopol).

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Anggota Reskrim Polres Sumbawa Barat menggelar razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya Harkamtibmas untuk pencegahan kejahatan dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran antar pemuda di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,MIP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada awak media mengatakan, anggota Polres melakukan upaya Preemtif melakukan pembinaan kegiatan yang positif bagi masyarakat, agar tidak melakukan tindakan hukum.

"Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Hilmi Manossoh Prayugo, S.IK.dalam razia tersebut untuk antisipasi premanisme dan warga membawa senjata tajam di komplek KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat" kata Eddy, Sabtu (28/8/21).

Eddy menjelaskan, dalam razia tersebut petugas berhasil mendapati kendaraan sebanyak 17 unit motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan plat Nomor Polisi (Nopol), sehingga petugas memberikan Surat Tanda Penerima (STP) kepada para pengguna kendaraan bermotor tersebut.

"Selain itu juga petugas mengingatkan pengguna kendaraan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi) untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 19 ( Covid-19)" tutur Eddy.  (Rls/JS)

Posting Komentar untuk "Anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Berhasil Amankan 17 Kendaraan Tanpa Dokumen"