= Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sabil Akbar Gelar Reses III di Desa Anggadita Klari, Karawang - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sabil Akbar Gelar Reses III di Desa Anggadita Klari, Karawang


Foto : Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar saat gelar reses di kantor desa Anggadita.

www.nuansametro.ci.id - Klari
Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sabil Akbar, S.IP gelar Reses lll Tahun Sidang 2020-2021 di Aula Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Reses tersebut guna menjaring aspirasi masyarakat Desa Anggadita. Sehingga aspirasi masyarakat diperjuangkan oleh Sabil Akbar dari Partai NasDem, Rabu (4/8/2021)

Menurut Asep Wahyudi (Roy) Kades Anggadita bahwa reses digelar untuk jaring aspirasi masyarakat Desa Anggadita 2022, tahun yang akan datang.

Foto : Kepala Desa Anggadita, Asep Wahyudi.

“Alhamdulillah, kami juga ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Jabar, Sabil Akbar yang sudah memberikan aspirasi masyarakat yang kita ajukan pada waktu itu dan pada kegiatan reses lll kali ini, kami juga memohon kepadanya untuk pembangunan Posyandu dan infrastruktur agar diperjuangkan kembali oleh wakil rakyat dari Partai NasDem, ”ucap Asep pada nuansametro.co.id 

Asep melanjutkan, dari menangkap apa yang sudah disampaikan, Sabil Akbar mengatakan, dirinya pun menyampaikan rasa terimakasih amanah yang telah diberikan kepada dirinya. 

"Sabil mengatakan, ada peran serta masyarakat desa Anggadita, sehingga bisa mengantarkan dirinya menjadi anggota legislatif DPRD provinsi Jabar guna mewakili aspirasi masyarakat didaerahnya" Pungkasnya. (Oya/Jhon)