= Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha, Resmikan Jembatan di Kampung Pagadungan, Kecamatan Pangkalan - Nuansa Metro

Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha, Resmikan Jembatan di Kampung Pagadungan, Kecamatan Pangkalan


Foto : Anggota DPRD Karawang, Natala Sumedha saat peresmian jembatan di kampung Pagadungan, desa Taman Mekar, Pangkalan, Minggu (29/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Karawang, Natala Sumedha, SE.,AK meresmikan jembatan yang sudah 3 tahun dinantikan warga Kampung Pagadungan, Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan, Minggu (29/08/21).

Menurut Natala, dirinya mendapat undangan untuk menghadiri peresmian jembatan di Kp. Pagadungan Desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan, yang diinisiasi oleh warga dengan cara adat budaya setempat. Syukuran jembatan itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Taman Mekar, Sekretaris Desa, LPM, BPD, RW dan RT setempat.

Kehadiran Natala juga didampingi oleh Ketua dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Pangkalan, Ketua PAC Tegalwaru, Ketua PAC Telukjambe Barat dan Ketua PAC Telukjambe Timur, serta para pengurus Ranting desa setempat.

Adapun jembatan tersebut, merupakan akses menuju pemukiman masyarakat yang berada di RT 10 dan 11 serta digunakan sebagai akses para pekerja.

"Semoga dengan telah selesainya jembatan ini bisa bermanfaat bagi semua orang"  ucap Natala.

Natala menjelaskan, bahwa Fraksi PDI Perjuangan Karawang akan selalu memperjuangkan apa yang di ajukan masyarakat. Aspirasi yang dilakukan oleh dirinya, kini dapat dirasakan langsung oleh warga di lingkungan Desa Taman Mekar. 

Sebelum hadirnya jembatan yang memiliki panjang lebih kurang 20 meter itu, warga harus menggunakan jembatan darurat yang terbuat dari bambu.

"Dulu itu jembatan kayu, kemudian dirubah menjadi jembatan beton karena sering banjir sehingga jembatan itu tanahnya turun sangat drastis karena sering terendam air. Kemudian dibuat jembatan alternatif dari kayu dan 3 tahun yang lalu ketika saya Reses, saya  berkunjung dan berjanji ingin membantu menyelesaikan perbaikan jembatan tersebut, karena terpotong oleh kondisi refocusing Covid-19, maka baru tahun ini bisa terealisasi melalui ajuan aspirasi saya"  ungkap Natala.

Peresmian jembatan tersebut berlangsung sederhana, namun penuh makna. Natala hadir bersama Kepala Desa beserta jajaran dan di dampingi oleh pengurus PAC PDI Perjuangan Dapil 1.

"Pada hari ini, tentu kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana rencana dan yang menjadi harapan masyarakat hari ini bisa terwujud bersama-sama,"  pungkasnya. (Jhon)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha, Resmikan Jembatan di Kampung Pagadungan, Kecamatan Pangkalan"