= Alumni Akpol 94, Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Tuna Netra - Nuansa Metro

Alumni Akpol 94, Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Tuna Netra


Foto : Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto dan Kombes Budi Sumekto saat menyerahkan santunan.

www.nuansametro.co.id - NTB
Bertempat di Yayasan SLB- AYPTN Mataram Jl. Peternakan No. 101 Selagas dalam rangka Bakti Sosial, mewakili Akpol angkatan 94 yang diterima oleh ketua Yayasan, Fatoni. Samd, Rabu (25/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, ketua Yayasan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto dan Kombes Budi Sumekto , yang mewakili Akpol angkatan 94, berkesempatan berkunjung ke yayasan dan bahkan membawa rezeki buat anak-anak panti dan bersama pengurus, sambil mendoakan, semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalas kebaikan Akpol angkatan 94 sehingga semuanya berhasil dan sukses selalu dalam berkarier.

Sementara pada sambutan Kabid Humas Polda NTB manyampaikan, terimakasih kepada ketua Yayasan Fatoni, pengurus dan adik-adik tunanetra menerima kedatangan ke Yayasan, dengan maksud berbagi di Yayasan ini dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan diterima dengan senang hati seraya berterimakasih atas doa untuk rekan-rekan akpol angkatan 94, agar  dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.
 
Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemberian voucher belanja kepada para siswa SLB Tuna Netra, yang berisikan voucher untuk belanja di Alfamaret atau Alfamidi, yang juga dibagikan kepada para guru dan staf yayasan. 

Selain penyampaian kepada Yayasan tersebut, juga telah dibagikan bansos  total jumlah 1000 voucher dan 500 paket lainnya.

Selain Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M. S.iK dan Kombes Pol Budi Sumekto SIK, hadir juga para staf Yayasan dan serta para murid SLB- AYPTN Mataram. (Rls/tt )