= Warga Teluk Mungkal Tanjung Mekar Mendapatkan Vaksinasi dan Bansos Dari Polres Karawang - Nuansa Metro

Warga Teluk Mungkal Tanjung Mekar Mendapatkan Vaksinasi dan Bansos Dari Polres Karawang


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat acara penyaluran Bantuan Sosial berupa Sembako di Kampung Teluk Mungkal Kelurahan Tanjung Mekar.

www.nuansametro.ci.id - Karawang
Kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.IK, M.H, M.Si beserta jajaran Polres Karawang kembali menggelar bakti sosial bagi bagi sembako dengan sasaran masyarakat padat penduduk yang saat ini masa pemberlakuan PPKM Darurat dan yang sedang menjalankan isoman serta memberikan suntik vaksin mobile presisi di kampung Teluk Mungkal Rt 01 & 02 Rw 10 Desa dan Rt 04/11 Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat Kabupaten karawang, pada Senin (19/07/21).

Hari ini adalah hari ke delapan, Polres Karawang melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile presisi yang dipimpin langsung AKBP Rama Samtama Putra dengan di dampingi oleh Kabag Log Polres Karawang Kompol Iwan RS, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro, Paur Kes Polres Karawang Mursih A.M.Kep.

"Kegiatan Vaksinasi ini kami harapkan semoga bisa menjangkau serta memperluas program vaksinasi covid-19 di kabupaten Karawang, target kami ke pemukiman padat penduduk dengan jangkauan vaksinasi yang belum begitu tinggi, sehingga dibutuhkannya kerja nyata dari jajaran Polres Karawang seperti saat ini kami lakukan" ucap Kapolres.

Dijelaskannya oleh Kapolres, bahwa kegiatan vaksinasi mobile presisi ini di laksanakan dititik-titik yang terlebih dulu sudah di tentukan dan juga dilaksanakan penyaluran sembako ke masyarakat yang terdampak di akibatkan pemberlakuan PPKM Darurat berdasarkan data data yang diperoleh dari Dinas Sosial.

"Target Vaksinasi hari ini kita menyiapkan untuk 50 orang, baik suntik vaksin ataupun sembako, kami pun tidak hanya cukup disini saja dan kami akan terus menerus keliling demi membantu percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah,"  Pungkas Rama. (Oya/Jhon)