= Warga Desa Curug dan Karanganyar Klari, Merasa Terbantu Dengan Turunnya Dana BST Dari Pemerintah - Nuansa Metro

Warga Desa Curug dan Karanganyar Klari, Merasa Terbantu Dengan Turunnya Dana BST Dari Pemerintah


Foto : Warga yang telah menerima dana BST langsung didokumentasikan oleh petugas Pos Indonesia.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Bantuan Sosial Tunai (BST) atau bansos tunai tahap 5 dan 6 Tahun 2021, dicairkan sesuai jadwal diwilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang untuk masing-masing Desa yang disalurkan langsung oleh Pos Indonesia Minggu (25/7/ 2021) 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Ke 5 dan 6 Tahun 2021 oleh Pos Indonesia kali ini sasaran serta lokasi penyaluran BST untuk warga di dua Desa wilayah kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Dari 2 desa tersebut yaitu Desa Karanganyar dan Desa Curug di laksanakan secara door to door, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di himbau dari pemerintah di masa PPKM Level 4, untuk memutus mata rantai covid-19 berjalan dengan situasi kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan dan Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya lakukan pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) penyaluran Bantuan Sosial Tunai Kemensos tahap 5 dan 6 tahun 2021 di masing-masing Desa binaannya secara door to door untuk memastikan tepat sasaran bagi penerima manfaat.

Untuk warga Desa Karanganyar Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Inta Doan langsung pengamanan sebanyak 179 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan begitu juga untuk Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya mengamankan warga Desa Curug sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima BST Tahap Ke 5 & 6 tahun 2021 per KPM dengan total yang di terima sebesar Rp. 600.000,-. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Warga Desa Curug dan Karanganyar Klari, Merasa Terbantu Dengan Turunnya Dana BST Dari Pemerintah"