= Wakil Bupati Karawang Salurkan Bantuan Sembako, Untuk Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah - Nuansa Metro

Wakil Bupati Karawang Salurkan Bantuan Sembako, Untuk Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah



Foto : Wakili Bupati Karawang, bersama Muspika Kecamatan Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan pemerintah Kabupaten Karawang, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bagikan penyaluran sembako yang dilaksanakan melalui kantor kecamatan Klari dan akan disebarkan ke 13 Desa diwilayah kecamatan Klari sebanyak 457 paket sembako untuk warga yang terpapar Covid-19, yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Penyaluran Sembako tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Klari, pada Sabtu (24/7/2021).

Hadir juga dalam acara itu, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, Danramil 0412 Klari Kapt Inf Sukarya, Camat Klari Drs Andi Muriadi, Sekcam Klari Candra Rangga Wijaya S, STP juga para kepala desa dan sekdes se-Kecamatan Klari dan Ketua Tim Liason Officer Dr Nanik Jodjana MKM.

"Berdasarkan data dari Kecamatan Klari sekitar 457 warga Klari yang sedang menjalani isoman, dengan bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban mereka selama isolasi, semoga pulih dan sehat kembali"  ucap Wabup Aep.

Menurut Wabup Aep, terhitung mulai hari Jumat (23/7) sudah ribuan paket sembako dari pemerintah Kabupaten Karawang, diberikan menyebar di setiap Kecamatan di Kabupaten Karawang, khususnya untuk yang masyarakat terpapar covid-19 dan melaksanakan Isoman. 

"Yang Isoman itu kan menyebar ya hampir disetiap kecamatan. Jadi nantinya Camat dan Puskesmas, yang bertanggungjawab diwilayahnya masing-masing," jelas Wakil Bupati Karawang.

Ditempat terpisah sekretaris kecamatan Klari Candra Rangga Wijaya S, STP mengatakan pihaknya akan langsung mengkontribusikan seluruh paket sembako ke 13 Desa diwilayah kecamatan Klari bantuan dari Pemkab Karawang bagi warga masyarakat yang melaksanakan Isoman.

Foto : Sekretaris Kecamatan Klari Candra Rangga Wijaya S, STP.

"Dengan adanya perhatian serta bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah kabupaten Karawang ini semoga dapat meringankan beban bagi mereka yang saat ini sedang menjalani Isoman dan sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan. Saya berharap semoga musibah wabah virus Corona atau covid-19 segera berlalu." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Karawang Salurkan Bantuan Sembako, Untuk Warga Yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah"