= Wakil Bupati Karawang Bagikan Sembako Melalui Bhabinkamtibmas Untuk Warga Desa Curug - Nuansa Metro

Wakil Bupati Karawang Bagikan Sembako Melalui Bhabinkamtibmas Untuk Warga Desa Curug


Foto : Bhabinkamtibmas saat menyalurkan bansos untuk warga desa Curug, Klari 

www.nuansametro.co.id - Karawang, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh membagikan 457 paket sembako kepada warga terpapar Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Bantuan sembako itu sebagai bentuk kepedulian Pemkab Karawang terhadap warga kecamatan Klari.

Program tersebut di tindak lanjuti oleh para Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Klari. Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya ikut berperan serta dalam pemberian sembako kepada warga binaan dari Wakil Bupati Karawang dan pemasangan sticker pelaksanaan isolasi mandiri bagi Warga Masyarakat Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten, Sabtu (31/07/21).

Lokasi yang menjadi sasaran pembagian sembako adalah Dusun Krajan II Rt. 017 / 03 Dusun Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. warga yang di isoman Ayu Pratiwi (65). Pengurus rumah tangga
Bhabinkamtibmas Dusun Curug Aiptu Hendaya membagikan sembako secara langsung kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri terdampak Positip Covid - 19.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menempelkan sticker Isoman yang menandakan warga itu sedang melaksanakan isolasi mandiri. Dalam pembagian sembako tersebut tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan.

Selama kegiatan pembagian sembako kepada warga, Alhamdulillah berjalan Kondusif. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Karawang Bagikan Sembako Melalui Bhabinkamtibmas Untuk Warga Desa Curug"