= Wakil Bupati Cianjur Salurkan Bansos Untuk Warga Yang Terkena Dampak PPKM Darurat - Nuansa Metro

Wakil Bupati Cianjur Salurkan Bansos Untuk Warga Yang Terkena Dampak PPKM Darurat


Foto : Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana saat salurkan bantuan sembako kepada warga.

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Dalam rangka menerapkan prokes Covid 19 melalui PPKM Darurat, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin, melakukan pengawasan terkait kondisi masyarakat di lingkungan Gang Mawar yang berada di RT 1 dan 2 RW 5 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

PPKM Darurat yang dimulai dari tanggal 3 Juli sampai dengan Selasa (20/7/2021) ini, berdasarkan evaluasi pemerintah pusat belum mencapai hasil yang ditargetkan, sehingga direncanakan akan di lanjutkan sampai dengan akhir Juli 2021. 

Di Cianjur sendiri selama satu minggu terdapat 1000 lebih yang terkonfirmasi covid-19, namun selama PPKM Darurat diberlakukan, menjadi menurun, hingga mencapai 400 orang lebih.

"Namun disisi lain, kegiatan perekonomian masyarakat menjadi terhambat, untuk itu kami dari pemerintah daerah Cianjur hari ini sudah langsung turun memberikan bantuan sosial tunai kepada warga yang terkena dampak PPKM Darurat" ujar TB Mulyana.

TB Mulyana mengungkapkan, semoga sembako yang disalurkan kepada warga yang membutuhkan dapat bermanfaat selama masa PPKM Darurat, dan bisa melaksanakan disiplin prokes covid-19.

TB Mulyana pun berpesan, agar warga selalu dilaksanakan 5M, jangan keluar rumah bagi yang tidak memiliki keperluan mendesak, sayangi diri dan keluarga dirumah.

Bagi yang sedang berusaha, usahanya bisa dilakukan dengan cara online, manfaatkan sosial medianya dengan bijak gunakan untuk mempromosikan produknya kepada teman dan orang-orang melalui promosi online. (Din)